RSS

Deadline semakin dekat

15 May

Rabu, 15 Mei 2013( 5.50 pagi)

            Setelah saya bangun tidur pukul 4.20 pagi.Saya teringat deadline Seminar dan sidang, semakin dekat, kepaliku agak ling lung tentang hal ini.kegiatan yang saya lakukan adalah membuang sampah dan membersihkan halaman.Setelah itu saya menyegerakan untuk beribadah di masjid.kemudian saya melanjutkan untuk melakukan aktivitas keagamaan lainnya meskipun cuman sebentar.Setelah itu, Kegiatan yang saya paling sukai ialah hal ini , berolahraga.Kembali setelah berolahraga, saya menyegerakan untuk melanjutkan skripsi.Saya harus menunjukan kepada orang tuaku, kalau saya bisa lulus bulan ini.Apabila tidak, kasian orang tuaku yang harus merogoh kocek hingga dua juta dua ratus lima puluh ribu rupaih untuk membayar SPP.Saya pasti bisa Donni sayang dengan orang tua dan kakak.Semangat untuk pagi ini.Informatika Jaya.Elektro Jaya.Undip Jaya.

 
Leave a comment

Posted by on May 15, 2013 in Uncategorized

 

Leave a comment